SEBAGIAN ILMUAN MENGATAKAN INI PENTING UNTUK DI KONSUMSI WANITA AGAR TERHINDAR DARI KANKER P4YUD4R4.


Bila Anda termasuk juga 5 makanan ini dalam menu harian Anda, Anda akan menolong untuk sendiri serta kurangi peluang untuk memperoleh penyakit yang mengerikan ini. Sebagian ilmuwan yakin kalau makanan ini dengan cara penting bisa kurangi resiko, terlebih kanker p4yud4r4. 

Delima 

Bila kita yakin riset yang diterbitkan di Pusat Mencegah Kanker, asam ellagic dari buah delima bisa melindungi Anda pada kanker p4yud4r4, hingga akan mengatur estrogen serta menghindar perubahan sel-sel ganas di p4yud4r4. 

Ikan salmon 

Ikan ini adalah sumber yang kaya lemak baik - omega 3 asam lemak esensial. Beberapa peneliti sudah tunjukkan kalau wanita yang membawa banyak omega 3 asam lemak mempunyai peluang 14% lebih sedikit terserang kanker p4yud4r4 dibanding wanita yang tidak konsumsi. Bila Anda tidak dapat konsumsi salmon, Anda dapat menggantinya dengan type ikan lain yang juga kaya lemak baik, seperti teri, black cod serta mackerel. 

Ubi 

Beberapa ilmuwan sudah meningkatkan teori kalau karotenoid diketemukan dalam ubi jalar, mengandung senyawa yang mengatur perkembangan, pemulihan serta beberapa sel kekebalan. Terkecuali ubi jalar, karotenoid kuat yaitu wortel, labu serta sayuran berwarna hijau gelap. 

Teh hijau 

Teh ini dikemas dengan polifenol - anti-oksidan dengan banyak dampak positif pada kesehatan keseluruhannya, termasuk juga mencegah kanker p4yud4r4. Survey yang dikerjakan pada 181 wanita temukan kalau wanita yang minum setidaknya satu cangkir teh hijau satu hari mempunyai estrogen k3mih lebih rendah serta peluang yang lebih rendah untuk memperoleh penyakit ini. 

Jamur 

Riset yang melibatkan kian lebih 2. 000 wanita di Cina temukan kalau wanita yang makan 10 gr jamur /hari atau lebih mempunyai resiko 2/3 lebih rendah terserang kanker p4yud4r4.

sumber : http://www.kesehatan-online.com/2016/05/untuk-para-wanita-harus-baca-ini-inilah.html