Wanita Ini Memberi Suaminya 1 Sendok Makan Minyak Kelapa, dan Hasilnya Sungguh Luar Biasa! manfaat Tak terduga


Penyakit diabetes, penyakit jantung serta obesitas yaitu penyakit paling umum berlangsung dengan serta jumlah pasien yang selalu bertambah. 

Hal ini jadi perhatian besar untuk beberapa pakar di mana jutaan orang mungkin saja meningkatkan penakit Alzheimer (kepikunan). 

Pada riset yang dikerjakan oleh Dr. Mary T. Newport, seseorang praktisi neonatal berdasar pada data ilmiah mengenai Alzheimer temukan kalau rantai trigliserida menengah (MCT = medium chain triglycerides) yaitu obat paling baik untuk penyakit ini. Diluar itu, kelapa, menurutnya, yaitu sumber paling kaya trigliserida. 

Suaminya sudah didiagnosis dengan demensia progresif serta itu tunjukkan kalau penyakit penyakit ini condong untuk berkembang jadi Alzheimer ketika usianya 54 tahun. Dia terasa kesusahan untuk berjuang pulih dari penyakit ini. 

Dia juga mempunyai permasalahan dengan memori serta alami depresi berat. Riset Mary tunjukkan kalau depresi sesungguhnya adalah tanda penyakit Alzheimer. 

Apa yang bikin MCT demikian penting? 

Saat kandungan glukosa dalam darah tidak mencukupi, keadaan ini memaksa beberapa sel badan untuk memakai keton, disamping itu beberapa sel otak memerlukan type spesifik berbahan bakar dari keton ataupun glukosa untuk menjalankan manfaat mereka dengan baik. Badan manusia tidak dapat membuahkan keton. 

Apa penyakit Alzheimer kerjakan untuk badan kita? 
Beberapa sel otak tidak bisa memakai glukosa sebagai bahan bakar, saat ada resistensi insulin serta mengakibatkan kematian pada beberapa sel ini. 

Sistem ini berkembang 10-20 tahun sebelumnya pasien memerlihatkan tanda-tanda apa pun. Disamping itu beberapa sel yang bisa temukan keton badan memakainya kelak sebagai bahan bakar untuk dikelola sebagai reaksi pertahanan mereka. 

Sistem yang sama ini berkembang pada orang yang mempunyai penyakit Parkinson serta Huntington, multiple sclerosis serta ALS. Hanya satu ketidaksamaan pada pasien yaitu kalau penyakit ini memengaruhi bebrapa sisi tidak sama dari otak atau sumsum tulang belakang. 

Badan manusia memetabolisme MCT dengan cara yang tidak sama di banding dengan lemak yang lain. Hati mengkonversi lemak jadi keton serta daya. 

Mengkonsumsi trigliserida rantai menengah (MCT) mengakibatkan hyperketonemia, atau penambahan kandungan keton badan. Beberapa sel otak memakai keton yang dihasilkan ini sebagai bahan bakar alternatif. 

MINYAK KELAPA MENGANDUNG TINGGI MCT 

Dr Mary Newport menyampaikan kalau hyperketonemia dapat meningkatkan aliran darah ke otak sebesar 39% serta mempunyai kekuatan untuk turunkan masalah kognitif yang terkait dengan hipoglikemia. 

Minyak kelapa mengandung 60% asam lemak rantai menengah (MCT), serta tidak mengandung cholesterol. Minyak kelapa juga mengandung beberapa besar lemak omega-6. Sumber yang lain yang kaya MCT yaitu inti sawit serta ASI, sesaat jumlah yang lebih rendah bisa diketemukan di susu sapi serta kambing. 

Dr. Mary mengambil keputusan untuk mengaplikasikan therapy minyak kelapa untuk menyembuhkan suaminya sebagai pilihan paling akhir mereka. Dia memberi 2 sendok makan minyak kelapa untuk diminum suaminya setiap hari selama sebulan. 

Akhirnya mengagetkan kebanyakan orang. Cuma dalam 2 minggu, Steve dapat menggambar satu jam serta tunjukkan perbaikan yang menakjubkan. Dr Mary Newport mengklaim kalau minyak kelapa bisa menolong tiap-tiap pasien yang didiagnosis dengan penyakit Alzheimer.