Cara Jitu Untuk Menyembuhkan Beberapa Penyakit Hanya Dengan "Jari"!


Ibu jari tersambung dengan hati, paru – paru. Saat anda alami palpitate, atau sesak nafas, dan lain-lain, gosoklah ibu jarimu serta tariklah menjurus keluar. 

Paru – paru yang lemah mudah memengaruhi fungsi limpa serta lambung, jadi untuk yang miliki permasalahan lambung, coba cara ini. 

Sembelit--gosok telunjuk. 

Jari telunjuk terkait dengan usus besar serta lambung, jadi untuk yang sembelit serta diare, kamu tahu mesti gosok jarimu yang mana. 

Mabuk perjalanan serta insomnia--gosok jari tengah 

Untuk anda yang gampang mabuk ketika perjalanan, anda bisa coba mengosok jari tengahmu saat naik mobil. Diluar itu, buat kamu yang mempunyai kwalitas tidur yang tidak baik, ini dapat karena permasalahan selaput jantung, juga bisa silakan coba cara ini. 

Migran serta Nyeri Leher-- Gosoklah Jari Manis 

Buat kamu yang sering migran serta nyeri otot pada leher, mungkin saja itu dikarenakan oleh aliran darah yang tidak lancar, coba gosok jari manismu. 

Rontok--Gosok Kelingking 

Sering rontok atau pencernaan yang tidak lancar, coba menggosok-gosok jari kelingkingmu. 

Untuk Melindungi Kesehatan Badan--Tepuklah Telapak Tangan 

Telapak tangan kita tersambung dengan adanya banyak syaraf, karenanya, untuk melindungi kesehatan jasmani kita, tepuklah telapak tangan kita. 

Sakit Pinggang--Tepuk Punggung Tangan 

Akupuntur China keluarkan satu teori, mereka berasumsi sisi kaki serta tangan yaitu sisi zona yang tersambung dengan badan orang – orang, begitu halnya punggung tangan yang tersambung dengan sisi pinggang. Jadi untuk yang sakit pinggang, tepuk – tepuklah punggung tangan. Caranya yaitu tangan yang satu menepuk tangan yang lain dengan cara bertukaran. 

Bagaimana? Ingin coba 'kan? Silakan divine ya rekan serta janganlah lupa di share!