6 Cara Baru Memakai Herbal Bawang Putih untuk Terapi


Tersebut tips pemakaian Bawang Putih yang pas untuk menyembuhkan beragam masalah kesehatan : 

MELAWAN JERAWAT 

Cara paling mudah untuk singkirkan jerawat yaitu dengan pertolongan bawang putih. Coba dengan Lembut menggosok-gosok daerah yang terserang jerawat tadi dengan juice bawang putih. Dengan cara ini jerawat akan kering lebih cepat serta menghilang. 

INFEKSI JAMUR 

Bawang putih adalah bahan anti jamur yang ampuh. Anda bisa bikin air mandi dengan 10 siung bawang putih serta 1 liter air hangat campur dengan minyak zaitun, lalu gosok ruang badan Anda yang terserang jamur dengan campuran tadi. 

OBATI SAKIT GIGI 

Tempatkan sepotong kecil Bawang Putih diantara gusi serta sisi dalam pipi, samping gigi yang menyakitkan. Rasa sakit akan hilang dalam waktu singkat! 

MENGHAPUS DURI 

Bila tertusuk duri, duri akan hilang dengan sendiri bila Anda mengaplikasikan sedikit bawang putih tumbuk atau cincang halus ke daerah yang terserang, bungkus dengan perban, serta biarlah sepanjang satu jam. 

MELAWAN FLU, DEMAM, INFEKSI VIRUS, DAN UNTUK IMUNITAS TUBUH 

Dalam penyembuhan Cina, bawang putih putih dipakai untuk perbaikan badan dengan cara keseluruhan. Masukan satu siung bawang putih kecil kedalam mulut serta kunyah serta biarlah bercampur dengan air liur, gerakkan dari segi ke segi didalam rongga mulut. Prosedur ini butuh dikerjakan sesudah bangun pagi. 

Mengulum bawang putih mempunyai dampak yang luar biasa. Air liur, berbarengan dengan beberapa bahan gizi tiba dalam darah, bersihkan pembuluh darah, serta kelenjar getah bening. Juga, bawang putih menguatkan rongga mulut, serta hentikan perdarahan gusi. Sesudah Anda usai dengan prosedur ini, sikatlah gigi Anda dengan teratur. Bila bau tetaplah tidak hilang, etakkan biji kopi atau daun peterseli di mulut Anda atau minum sebagian teguk susu. 

MENGAPA BAWANG PUTIH BAIK UNTUK ANDA? 

Bersihkan darah 
Merangsang nafsu makan 
Membuat perlindungan Anda dari flu serta penyakit pernafasan lainnya 
Ini menguatkan kekebalan 
Bermanfaat untuk anemia 
Mengobati bronkitis kronis 
Menolong dengan ginjal serta kandung kemih penyakit 
Bersihkan kulit 

Bila Anda suka pada apa yang Anda baca dalam artikel ini, janganlah lupa untuk sharing dengan semuanya teman-teman Anda