Merugilah Anda Bila Di Abaikan!! Kelapa Muda dan Serai Bisa Sembuhkan Penyakit Ganas Ini


Penyakit jantung, diabates atau kencing manis, serta darah tinggi yaitu jenis penyakit yang paling banyak terkena orang-orang Indonesia. 
Hal sejenis ini di pengaruhi oleh pola makan yang tidak sehat serta rutinitas tidak baik seperti r0k0k, minuman soda dan berlebihan dalam konsumsi gula. 

Tetapi tidak ada penyakit yang tidak dapat sembuh, serta untunglah Tuhan menyediakan berbagai penyembuhan alternatif seperti satu diantaranya yang kami paparkan berikut ini. 

Untuk Anda pasien penyakit jantung, kencing manis serta darah tinggi silahkan cobalah tips tersebut. 

Tips ini disadur dari laman berita-onlineterpercaya. tk yang mengutip resep Ustaz Sharhan Syafie yang sukses mengobati penyakit jantung, kencing manis, serta darah tinggi. 

Sediakan satu kelapa muda yang dalamnya tetap masih lembut, ditambah 3 batang serai yang telah diketuk, lebih 7 biji halba, lalu panasi serta minum airnya. 
Halba umum juga disebut klabet/kelabat, umum dipakai buat untuk kare. Halba/kelabat dapat diperoleh di toko bumbu-bumbu. 

Makanlah ramuan ini 2 hari sekali. Jadi, misalkan anda miliki 7 buah kelapa muda jadi itu cukup untuk 14 hari mengkonsumsi. 
Selamat coba, mudah-mudahan bermanfaat.