TIDAK PERLU OLEH RAGA DIET INI BISA MENGHILANGKAN LEMAK PERUT ANDA TANPA MELAKUKAN OLEHRAGA


Dengan minum juice spesial ini, Anda akan kurangi lemak perut Anda serta Anda akan menyingkirkan air menambahkan dari pada badan. 

Bahan yang digunakan dalam resep ini sekian baik untuk pandangan, pendengaran serta memori. Bahan paling penting dari penurunan berat tubuh ini obat manjur yaitu lobak. Lobak kaya zat besi, magnesium, vitamin C, potassium, vitamin B1 serta B6, vitamin B2, serta fosfor. 

Lobak bisa tingkatkan system metabolisme, kurangi kelelahan serta m3r4n*s4ng perubahan bakteri baik dalam saluran pencernaan. 

Bahan : 
5 ons lobak segar ; 
8 inci jahe ; 
3 sendok makan madu ; 
4 lemon ; 
2 sendok teh kayu manis ; 

Persiapan : 
Masukan jahe serta lobak dalam juice serta blend hingga halus serta tercampur rata. Lalu masukan air lemon yang diperas serta blend semua sepanjang 3 menit. Setelah itu berikanlah madu serta kayu manis serta blend selalu hingga Anda dapatkan gabungan yang homogen. Taruh Juice ini dalam botol kaca. Mengkonsumsi juice penurun berat tubuh ini 2 x satu hari sebelumnya makan atau sebelumnya latihan. Konsumsinya sepanjang 3 minggu dengan cara teratur, serta jeda sepanjang sekian hari. 

Dianjurkan ke dokter pribadi Anda sebelumnya memakai obat manjur ini. Jangan pernah Lupa Untuk Sharing Dengan Rekan Anda Serta Keluarga.