Bagi Penderita Maag ,Tak Perlu Berobat Mahal-Mahal,"Coba Dengan Tepung Sagu ini Juga Ampuh Untuk Mengobatinya. Begini Cara Menggunakannya.


Siapa yang telah pernah alami sakit lambung atau maag? So tentu tidak enak banget ya guys. Perut merasa kembung, mual serta kadang-kadang nyerinya hingga ke kepala. Bila telah begini, makan salah tidak makan jadi tambah salah. Dewasa ni, sakit yang satu ini dapat dihadapi siapa juga baik muda ataupun tua. 

Pemicunya juga bermacam, bukan sekedar akibat tidak teraturnya pola makan, stres, mengkonsumsi alkohol, kunyah makanan kurang halus, juga begitu memengaruhi keadaan kesehatan maag. Bila telah begini, seringkali penderitanya mengambil jalan pintas konsumsi beragam obat-obatan pereda nyeri dari mulai yang murah ataupun yang mahal. 

Tetapi, tanpa ada kita sadari obat yang kita mengkonsumsi mempunyai resikonya beresiko untuk organ badan yang lain, seperti ginjal yang semakin lebih bekerja keras menyaring darah. Bila telah ginjal rusak, bukannya jadi lebih beresiko? 

Namun tidak usa cemas guys, penyakit asam lambung yang sampai kini mengganggu kesibukan anda, nyatanya dapat kok diobati tanpa ada memerlukan banyak biaya. Yap, cuma dengan tepung Sagu (Metroxylon spp). 

Daya perekat yang ada dalam kandungan tepung ini dapat kurangi keunggulan asam lambung. Bahkan juga, untuk mereka yang telah menanggung derita maag akut dengan keluhan perut nyeri, pusing, mual/muntah, kembung akibat susah buang angin, bahkan juga kadang-kadang diserta demam tinggi. 

Tepung sagu memanglah banyak didapati di daerah Maluku, namun tenang saja saat ini tepung tagu telah mudah didapat di supermarket di semua indonesia. Nah, untuk konsumsi tepung sagu ini, anda dapat membuatnya dengan tips resep tersebut : 1. Tepung Sagu (Metroxylon spp) 2. Gula Jawa/Aren/Garam3. Air masak tidak panas/tidak dingin 

Langkah Membuat : Campur 3 atau 5 sendok makan tepung sagu mentah dalam gelas ukuran tanggung, berikan air masak (tidak panas ataupun dingin) aduk hingga rata selalu diminum, untuk menembah rasa berikan sedikit gula atau garam. Ketentuan minum, minum 3 kali satu hari 0, 5 jam sebelumnya makan sepanjang 1 bln.. Serta yang begitu utama, sepanjang 1 bln. sesaat janganlah makan/minum Kopi, pedas, manis berlebihan, tape ketan, asin berlebihan serta susu. (dna I bs)