ANDA TERSERANG PENYAKIT KUTU AIR...!! INI ADA SOLUSINYA SILAHKAN DIBACA..! TOLONG DISHARE YA BUN


Kutu air akan nampak dikarenakan oleh jamur trichophyton rubum. Jamur ini sering menyerang di sela-sela kaki, tangan, kuku tangan maupun kuku jari, dan kadang-kadang juga menyerang di muka maupun kulit kepala. Jamur trichophyton akan semakin menebar bila rasa gatal selalu di garuk. 

Karena jamurnya akan menempel pada kuku anda, apabila anda menggaruk pada 
tempat khusus jadi jamur itu akan menempel pada kulit dan kutu air akan semakin kritis. 
Karena itu ada banyak obat kutu air yang dapat anda gunakan untuk mengobati kutu air anda agar tidak semakin kritis, apa pun obat itu? 

Obat Kutu Air dari Bahan Alami 

Bahan-bahannya dapat dengan mudah anda peroleh di sekitaran kita, dengan menggunakan bahan dari sekitar kita anda dapat menghemat pengeluaran untuk pergi kedokter. Apa pun sebagian bahan alami penghilang kutu air itu? 

Obat alami kutu air 

1. Air Garam 

Air garam memang sudah popular akan keampuhannya singkirkan bermacam type jamur maupun kutu air yang anda alami. Hal sejenis ini karenakan air garam mempunyai kandungan zat anti jamur dan bakteri. Cukup celupkan kaki anda pada media seperti baskom, lalu isi dengan gabungan air dan garam. Rendam kaki anda sepanjang lebih kurang 15 menit sehari-hari sampai kutu air anda menghilang. 

2. Air Cuka 

Air cuka manfaatnya juga sama juga dengan air garam, untuk singkirkan rasa pedih yang sangat berlebihan campur air cuka dengan air umum, bila perlu dengan menggunakan air panas/hangat agar steril dari kuman. 

3. Minyak kelapa 

Minyak kelapa juga sangat efektif untuk mengobati kutu air di kaki anda, cukup berikanlah minyak kelapa pada kaki anda yang diserang kutu air, lalu bersihkan dengan air hangat. Lakukan dengan cara berulang-berulang, minimal 3 kali sehari untuk peroleh hasil yang maksimal. Minyak kelapa ini memiliki asam laurat sebagai zat anti jamur dan bertindak melawan jamur pada kutu air anda. 

Sebenarnya terdapat beberapa lagi bahan alami yang lain yang dapat menjadikan sebagai obat kutu air, seperti ait teh, bawang putih, daun sirih, daun talas dan terdapat beberapa lagi yang lain. Langkah pemakaiannya juga hampir sama juga dengan diatas, berikanlah dibagian tubuh yang diserang kutu air. Dan bersihkan dengan air hangat. 

Itu beberapa obat kutu air dari sebagian bahan alami dan kenyataannya mudah diketahui bukan? Jadi anda tidak perlu bebrapa ribet sampai kedokter, karena mungkin saja saja apabila kedokter anda akan diserang biaya yang cukup besar. Sekian dari saya semoga bermanfaat ya.