MOHON BACA TIPS NYA SANGAT PENTING...!!TOLONG DISHARE YA BUN?? CARA ALAMI MENYINGKIRKAN PANU DENGAN CEPAT DALAM 1 HARI :


A. CARA KASAR 

Kelebihan langkah kasar dapat mengatasi panu dengan cepat dalam 1 hari. Kekurangan langkah kasar ini dapat mengakibatkan rasa pedih pada kulit. 

1. Bawang Putih 

Manfaat bawang putih ini betul-betul begitu luar umum karena kandungan bawah putih mempunyai senyawa anti-bakteri yang bisa membunuh semuanya type jamur dan kuman terutama pada kulit. 

Langkah Penggunaan : 
Ambilah 1 siung bawang putih lalu potong bawang putih jadi dua segi. Gosoklah segi dalam bawang putih ini pada ruangan panu sampai kulit agak memerah dan terasa sedikit perih. Tahan saja perihnya, jika rasa perih sudah menghilang lanjutkan menggosok-gosok lagi sampai kulit memerah dan terasa perih lagi. Lalu biarkanlah sebentar sampai bakteri jamur ini mati. 
Cara barusan akan buat panu hilang selamanya hanya dalam satu hari. 

2 Lengkuas dan Garam 

Lengkuas mempunyai senyawa kuersetin, amilum dan flavonoid yang berguna untuk mengatasi bakteri serta jamur, lengkuas juga sudah banyak digunakan oleh nenek moyang kita dari dulu untuk mengatasi penyakit kulit seperti panu. 

Langkah Penggunaan : 

Ambilah 1 lengkuas untuk dibelah dan gunakan segi belahan lengkuas ini untuk digosokan pada panu, agar hasil lebih maksimal kita bisa menaburkan sedikit garam dibagian luar belahan lengkuas tadi. 
Gosok kulit yang terserang panu sampai kulit agak memerah dan terasa pedih. Lakukan hal sejenis ini 3x dalam 1 hari saja jadi panu akan menghilang dengan cepat. 

B. CARA HALUS 

Langkah halus kelebihannya kulit akan tidak terasa pedih dan kekurangan langkah halus ini memerlukan waktu sekitar 2-3 hari agar panu bisa menghilang. 

1. Belimbing Wuluh dan Kapur Sirih 

Gabungan gabungan belimbing wuluh bersamaan kapur sirih akan jadi bahan yang sangat efisien dan ampuh untuk mengatasi panu dan jamur. 
Semoga bermamfaat untuk anda.