Bila Anda Di Gigit Ular Berbisa, Punya Penyakit Rematik ,Cobalah Dengan Akar Pepaya ini Inshaallah Akan Sembuh. Begini Cara Menggunakannya..!!


Sesudah berikan informasi kesehatan mengenai Manfaat Bunga Dan Daun Pepaya, sekarang ini akan kita teruskan dengan Manfaat Akar Pepaya Untuk Kesehatan. Tetap masih sangat tidak sering orang menggunakan akar dari tanaman yang satu ini namun tidaklah berarti khasiatnya kurang bagus atau tidak bagus meskipun, melaikan biasanya lebih menggunakan bunga, daun dan buahnya seperti yang telah dikabarkan pada awal mulanya. 

Sekian banyak manfaat dan manfaat dari tanaman tropis yang satu ini dari daun hingga akarnya, karena itu saya akan memberitahukan khusus pada artikel peluang ini tentang manfaat akar pepaya silahkan di simak baik baik agar memberi pengetahuan untuk kita seluruhnya 

Tersebut kasiat akar pepaya untuk kesehatan diantaranya : 

Untuk minuman penyegar dan kesehatan 

Caranya 2 potong akar pepaya di lebih selembar daunnya lalu di haluskan dan di rebus dengan 1ltr air hingga mendidih, kemudian bisa berikan madu lebah asli ataupun jahe untuk peroleh rasa yang lebih beri kesegaran. ini bermanfaat sekali untuk kesehatan tubuh seperti tingkatkan stam*ina dan menghindar penyakit malaria. Minuman ini bisa berguna untuk menghindar kita dari penyakit batu ginjal. Jika ramuan ini di berikan daunkumis kucing dan akar alang alang jadi dapat di gunakan untuk penyembuhan penyakit radang ginjal. 

Menyembuhkan penyakit saluran kenc*ing, kandung kem*ih dan di gigit ular berbisa 

Caranya 10 gr dari akar pepaya yang sudah kering di lebih 1 grm bawang putih di masak dalam 100 ml air yang sudah di masak lebih dahulu selama 15 menit, saring dan minum 3 kali satu hari (sekali pembuatan bisa untuk 3x pemakaian) 

Mengobati penyakit rematik 

Caranya 30 gr dari akar pepaya di lebih 20 grm jeruk nipis, 30 grm daun sirih fresh, 15 grm daun samiroto fresh, 20 grm daun ketepeng cina dan 5 buah caberawit. Rendamlah gabungan itu dalam alk*oh*ol yang berkadar 75% selama kurang lebih 7 hari kemarin diperas dan disaring. Pergunakanlah airnya itu untuk digosok-gosokkan atau di urut dibagian tubuh yang sakit. Lakukanlah 2 hingga 3 kali keseharian. 

Sekianlah keterangan singkat tentang informasi artikel Manfaat Akar Pepaya Untuk Kesehatan semoga berguna dan bermanfaat untuk kita semuanya dalam mengatasi berbagai penyakit melalui cara yang alami. Jika teman dekat sekalian sudi Kirimkan Artikel ini agar dapat berikan manfaat untuk sesama umat dan jangan sampai lupa tinggalkan komentar untuk respon cepat, sekian terima kasih.