Cara Membasmi Kutu Rambut Dan Telurnya Secara Alami.Semoga Setelah Membaca Artikel ini bisa Berguna dan bermanfaat untuk kita


Apakah ladies sempatkah pikirkan untuk memotong semuanya rambut waktu kutu rambut ada di kepala kalian? Kalian tidak akan lagi pikirkan hal semacam itu karena ada langkah singkirkan kutu rambut dengan cara alami tanpa ada harus memotong semuanya rambut. Cara-cara yang akan kalian ketahui yaitu langkah yang alami tanpa ada penggunaan bahan kimia yang ada peluang berikan efek negatif untuk tubuh keseluruhannya dan dengan cara khusus untuk kepala dan rambut. 

Memang ada banyak sekali product yang bisa dibeli di apotek untuk menyingkirkan kutu rambut. Walaupun itu, product itu memiliki resiko apabila kalian tidak memperhatikan benar-benar langkah menggunakannya. Harus kalian ketahui kepala yaitu segi tubuh yang sangat paling utama karena di dalamnya ada otak. Karena itu, sangat disarankan menggunakan langkah singkirkan kutu rambut dengan cara alami daripada memakai bahan kimia. 

Langkah Menyingkirkan Kutu Rambut 

1. Menggunakan Minyak Zaitun 
Minyak zaitun memang memiliki begitu banyak manfaat untuk tubuh. Selain memperhalus kulit serta mempercepat system pengelupasan kulit terutama bekas luka, minyak zaitun juga kenyataannya berguna untuk menyingkirkan kutu rambut. Langkahnya sangat mudah. Kalian cukup memoleskan minyak ke semuanya rambut. Tunggu beberapa saat agar minyak zaitun itu bekerja. 

Minyak zaitun ini bukan hanya singkirkan kutu rambut, tetapi juga telur-telur kutu. Jadi, minyak zaitun akan bikin kalian benar-benar lepas dari kutu rambut karena telur kutu akan dibasmi. 

2. Menggunakan Bawang Merah 
Satu di antara langkah menyingkirkan kutu rambut yang lain yakni memoleskan bawang merah ke semuanya rambut. Cara barusan memang terdengar aneh. Untuk kalian yang baru dengarkan cara barusan, kalian tentu pikirkan bagaimana baunya rambut kalian kelak. Namun, hal semacam itu tidak perlu kalian cemaskan.kuatirkan. Pasalnya, bau bawah merah itu sangat mudah untuk di hilangkan. 

Langkah untuk singkirkan kutu rambut dengan menggunakan bawang merah ini yakni dengan langkah memoleskan bawang merah yang sudah diparut. Berikanlah dengan cara rata agar kutu serta telurnya benar-benar hilang. Kalian butuh sekitar dua jam untuk mendiamkan parutan bawang merah itu ada di kepala kalian. Setelah dua jam, kalian bisa bersihkan rambut melalui cara keramas menggunakan shampoo. Kerjakan langkah tersebut sedikitnya 1 minggu sekali untuk hasil yang cepat. 

3. Menggunakan Cuka Putih 
Cuka putih ini memang tidak dengan cara segera bisa membunuh kutu. Walaupun itu, cuka putih ini buat telur kutu tidak melekat pada rambut. Dengan memoleskan cuka putih pada semuanya rambut, kalian bisa menyisir rambut sampai telur kutu rambut akan berjatuhan dengan mudah. 

Sebenarnya, kutu-kutu rambut akan ikut berjatuhan. Langkah menyingkirkan kutu rambut ini memang memakai banyak waktu dan tenaga. Pasalnya, kalian harus menyisir rambut kalian dengan rata dengan cara berkali-kali menggunakan sisi yang giginya rapat. 
  
Tersebut beberapa cara menyingkirkan kutu rambut dan telurnya dengan cara alami dan yang tentu aman. Cara barusan diatas harusnya harus dibarengi dengan membuat perlindungan kesehatan dan kebersihan rambut. Jadi, ladies harus rajin keramas dan memperhatikan tempat tidur. Ladies harus memberikan keyakinan tempat tidur tidak kotor dan kumuh.