Punya Masalah Sakit Gigi ,Batuk ,Pilek Tidak Kunjung Sembuh-Sembuh"!! Ini Saya Punya Solusinya"!!BANTU SHARE YA KE TEMAN-TEMAN LAINNYA


Minyak cengkeh telah juga dikenal sebagai obat alami untuk sakit gigi sejak mulai lama. Manfaat minyak cengkeh untuk mengobati sakit gigi terutama memiliki maksud untuk meredakan rasa nyeri. Hal sejenis ini karena minyak cengkeh berupa analgesik. Langkah menggunakan minyak cengkeh sebagai obat sakit gigi, tidaklah sulit. 

Cukup cuma membasahi kapas dengan minyak cengkeh, lalu dioles-oleskan pada gigi yang berlubang. Kandungan antibiotik pada minyak cengkeh bisa membunuh bakteri yang bersarang di lubang gigi. Anda dapat mengerjakannya melalui cara lain. Ambil 10 biji cengkeh, lalu disangrai dan digiling hingga halus. Masukan ke gigi yang berlubang, lalu tutupi dengan kapas. Lakukan cara barusan beberapa 2 kali dalam sehari. 

Kurangi Radang pada pasien Rematik 

Minyak cengkeh yang asli mempunyai kandungan flavanoid, zat aktif yang berupa anti inflamasi. Aplikasi minyak cengkeh pada pasien rematik, dapat menghindar dan kurangi peradangan. Kehangatan minyak cengkeh bisa pula digunakan sebagai ekspektoran yang mengobati bermacam permasalahan pada system pernafasan. 
Meredakan Mual dan Muntah 

Aroma minyak cengkeh sangat efektif untuk meredakan mual dan muntah. Oleh karena itu, sediakan selalu di rumah anda. 

Membuat lancar system pencernaan 

Cengkeh mempunyai kandungan zat yang bisa buat susunan pada saluran pencernaan jadi kendur. Hal semacam ini bisa pula mempermudah diare, muntah, sakit perut dan gas usus. Namun, hati-hati pada zat kuat yang dapat menyebabkan lambung alami iritasi. 

Mengobati Pilek 

Untuk mengobati pilek, anda dapat buat obat alami terbuat dari minyak cengkeh yang telah digabung dengan madu. Minum obat alami ini beberapa 2 kali dalam sehari untuk menghangatkan tubuh anda. Berikanlah juga pada hidung, untuk mempermudah pilek. 

Berikan rasa hangat pada tubuh 

Dengan memoleskan minyak cengkeh pada tubuh, bisa membuatnya jadi hangat. Hal sejenis ini bermanfaat terlebih di musim dingin. 

Mengobati Sinusitis 

Cengkeh disadari dapat mengobati sinusitis. Langkahnya dengan meletakkan bubuk cengkeh ke hidung. 

Menghindar serangan Jantung dan Stroke 

Cengkeh mempunyai kandungan eugenol yang berguna untuk menghindar pembekuan darah, sampai serangan jantung dan stroke dapat dijauhi. 

Mengobati batuk 

Gatal pada tenggorokan yang karena oleh batuk, dapat diatasi dengan menguyah cengkeh. Walaupun terasa pahit dan getir, kandungan kimia pada cengkeh bisa jadi ekspektoran alami yang dapat mengencerkan dahak. 

Menghindar Infeksi pada saluran pernafasan 

Bermacam zat paling utama dan anti-oksidan pada cengkeh dapat mematikan bakteri penyebab infeksi pada saluran pernafasan. 
Manfaat Cengkeh Untuk Kecantikan Kulit 

Mengobati Jerawat 

Untuk mengobati jerawat di muka, cukup cuma memoleskan minyak cengkeh. Minyak cengkeh berupa anti mikroba, yang dapat mematikan bakteri. 

Meniadakan noda dan bekas luka di kulit 
Buat anda yang memiliki bekas luka, noda atau goresan di kulit, minyak cengkeh dapat digunakan untuk menghilangkannya. Kulit jadi lembut dengan aplikasi minyak ini. 
Manfaat Minyak Cengkeh Untuk Rambut 

Sebagai Conditioner 

Manfaat minyak cengkeh untuk rambut yakni sebagai conditioner yang dapat berikanlah kelembaban pada rambut kering, menjadikan rambut hitam dan menyehatkannya. 

Menghindar Kerontokan Rambut 
Kerontokan pada rambut dapat menyebabkan kebotakan. Untuk mengatasinya, berikanlah minyak cengkeh pada kulit kepala sepanjang 15 menit sebelum dicuci. 
Itu beberapa manfaat minyak cengkeh semoga bermanfaat untuk anda.