Cara Unik Mengusir Tikus Dengan Daun Sirsak Inshaallah Anda Akan Terbebas Dari tikus. "Begini cara nya..!!


Makhluk yang bernama Jerry, Mickey, Tikus, Curut, Berit atau apalah namanya, tentu sudah tidak asing lagi untuk sahabat. 

Binatang pengerat yang unyu-unyu itu yakni tetangga paling dekat kita, karena sehari-hari ngekost di rumah kita, tetapi mereka tidak tahu diri karena tidak pernah membayar biaya kost pada kita. 

Untuk itu makhluk seperti itu harus di usir dari tempat sahabat . Ada beberapa cara ramah lingkungan untuk mengusir mereka, bahkan hanya parkir di rumah kita akan sungkan nanti. Yuk dikaji langkahnya di bawah ini : 

Memakai Daun Sirsak 

Langkahnya Ambillah beberapa lembar daun sirsak. Yang muda ataupun yang tua sama saja. Taruhlah di beberapa pojok yang sering didatangi tikus, seperti di dapur, di bawah rack piring, atau di bawah meja kompor. 

Apabila merasa sudah aman sampai daun ini jadi kering, bersihkanlah agar tidak berjalan penumpukan sampah. Daun sirsak mempunyai kandungan zat perangsang yang mengeluarkan aroma yg tidak disukai tikus. 

Sampai tikus-tikus ini tidak akan parkir di rumah sobatI. Cara barusan terkecuali ramah lingkungan bisa pula mengakibatkan efek kapok pada tikus-tikus itu. 

Selamat coba! terima kasih telah membaca artikel itu, tolong tetangganya diberi tau juga agar tempat tinggal mereka terlepas dari tikus.