SUBHANNALLAH..! Ini Kisah Penderita Kista Bisa Sembuh Tanpa Operasi, Begini Dia Caranya !!(( Mohon Di Share YA. ))


Bentuk syukur pada Tuhan kenyataannya penyakit ki*sta ova*rium 4, 5 cm bisa hilang tidak ada operasi. Oh ya saya ingin sedikit sharing pengalaman rekan sata yang pernah memikul derita ki*sta ova*rium 4, 5 cm, dua th. waktu itu. 

Sekarang ini ki*stanya sukses hilang lenyap dengan herbal saja tidak ada operasi dan sudah dicek dengan cara medis lewat USG. Sebagai herbalist saya ingin berikanlah masukan pada kelompok wanita dasarnya, semoga bermanfaat. 

Ada banyak herbal Indonesia yang memang bisa singkirkan ki*sta tidak ada operasi salah satunya Temu putih, temu mangga, umbi dewa, mahkotadewa, sambiloto, benalu teh, teh hijau, rumput mutiara, mengkudu, tempuyung dlsb. 

Walaupun dengan cara umum herbal ini tidak mempunyai efek samping yang membahayakan namun jika langkah mengolahnya salah mungkin saja saja persoalan. 

Jika ingin mengkonsumsi herbal sebaiknya juga diperhitungkan dengan kondisi fisik masing masing orang. Sebagian besar herbal yang bertindak mematikan sel kanker, tumor, atau ki*sta bisa turunkan desakan darah dan mengganggu lambung. 
Jadi perlu menggabungkan herbal yang bertindak menetralisir tekanan darah agar tidak drop maupun memberi herbal temu-temuan untuk tangani permasalahan lambung. Yang penting juga tetaplah berkonsultasi pada dokter. 

Selain itu yang perlu diperhatikan untuk yang pernah lakukan operasi ki*sta, tumor, kanker agar tidak kambuh atau terlihat lagi yakni pantangan makanan yang berlemak, makanan yang dibakar, minuman beralk*oh*ol serta sebagainya 

Kemudian untuk yang ingin selekasnya memiliki anak tetapi ada permasalahan ki*sta jauhi juga sayuran taoge, sawi putih, kangkung dan cabe. Untuk mempercepat kesembuhan terkecuali menggunakan herbal bisa kerjakan diet Food Combining (makan buah dan sayur saja) atau sedikitnya mengkonsumsi 1 kg buah dalam sehari terus menerus. 

Buah yang bisa membantu pengobatan ki*sta pada laina pepaya, tomat, apel. Menurut pengalaman beberapa pasien di klinik herbal Ning Harmanto, untuk mempercepat kesembuhan bisa memberi therapi garam herbal untuk perendaman kaki. 

Ada masalah kista 10 cm bisa pulih kurun saat satu bulan setelah konsumsi paket ki*sta dan memberi garam therapi pagi dan sore. Demikian masukan saya semoga info ini ada manfaatnya.