Tanaman Asli Dari Indonesia Ini Sangatlah banyak manfaatnya Terutama untuk diet


Tidak hanya buahnya banyak kegunaan dan manfaatnya sebenarnya ada lagi yang kita gunai dari manfaat mengkudu yaitu manfaat Daun mengkudu sendiri. 

Daun mengkudu sendiri tidak kalah hebat di banding dengan buahnya, satu diantaranya berdasarkan pada beberapa leluhur dahulu k4ndung4n daun mengkudu yaitu sebagai obat untuk pel4ngs! ng tubuh sesudah digabungkan dengan beberapa bahan lain melalui cara di buat minuman. Minuman itu pastinya semakin bagus di banding dengan obat karena alamiah karena tidak ada melibatkan bahan k! m! 4. 

Tentunya therapy penyembuhan melalui cara alamiah tidak secepat therapy melalui cara k! m! 4, oleh karenanya diperlukan ketelatenan dan singk! rkan rasa bosan untuk mengkonsumsi obat alamiah. 

Manfaat Daun Mengkudu (Morinda Citrifolia) Untuk Kesehatan Kita Kecuali untuk obat diet seperti di atas daun mengkudu mempunyai manfaat yang lain yaitu : 

Manfaat Daun Mengkudu Untuk Penyembuhan Kanker 

Walau efektifitas dari penyembuhan dengan mengkudu belum dapat dibuktikan melalui cara klinis, tetapi uji laboratorium telah perlihatkan bila ekstrak daun mengkudu mempunyai tanda-tanda anti-tumor dan bekerja sebagai anti-oksidan. 

Sampai sekarang ini penelitian yang kehendaki tunjukkan keku4tan ekstrak daun mengkudu sebagai obat anti-kanker masih tetap selalu diakukan di bawah The National Center for Complementary and Alternative Medicine. 

Karenanya, untuk anda yang inginkan memakai daun mengkudu dalam penyembuhan kanker, anda harus tetaplah berk0nsult4si dengan dokter. 

Manfaat Daun Mengkudu Untuk Mengatasi Arteriosklerosis 

Ekstra daun mengkudu juga diterangkan bisa menghindar terjadinya arteriosklerosis (penyemp! tan/penger4san pem. bu*luh nadi) dengan halangi oksidasi lipoprotein yang menyebabkan penyumb4tan pada pem. bu*luh arteri. 

Tanda-tanda anti-oksidan yang ada pada daun mengkudu bisa buat perlindungan beberapa sel jantung dari rusaknya yang karena oleh radikal bebas, karenanya daun mengkudu juga diterangkan demikian baik untuk kesehatan jantung. Tetapi karena belum ada bukti dari uji klinis yang diakukan, jadi pengawasan dari dokter tetaplah diperlukan untuk d0sis yang cocok dan tidaklah terlalu berlebihan. 

Manfaat daun mengkudu lalu seperti di bawah ini : 

Berikan st4m! na tubuh 
Bikin lancar penc3rnaan Bisa mel4ngs! ngkan tubuh 
Menghindar dan melawan beberapa sel tum0r dan sel kanker 
Menormalkan tekanan d. a. r. 4. h Sebagai anti-alergi 

Langkahnya cukup sederhana rebus daun mengkudu beberapa lembar tunggulah sampai dingin lalu minumlah satu gelas sehari melalui cara teratur dan saksikan pada akhirnya. 

Sekianlah manfaat daun mengkudu yang bisa kami sajikan untuk anda, semoga saja himpunan manfaat dari daun mengkudu berikanlah pengetahuan untuk anda.