Wanita Dengan 5 Jenis Tangan Ini Tidak Akan Kekurangan Uang Seumur Hidup ! Coba Lihat Apakah Kamu Termasuk Di Dalamnya..? Untuk Para Pria Tolong Disebarkanya Agar Para Wanita Mengetahuinya


Ada 5 jenis tangan yang akan tidak kekurangan uang seumur hidup : 

1. Wanita yang bertelapak tangan tebal. 

Sebagian wanita yang bertelapak tangan tidak tipis umumnya memiliki perekonomian yang stabil dan baik. Mereka memiliki pemasukan yang tinggi dan tidak kekurangan duit sepanjang hidupnya. 

2. Wanita yang segi tengah telapak tangannya masuk dalam. 

Ladies, coba buka telapak tanganmu dan saksikan apakah segi tengahnya masuk dalam. Apabila ya, jadi besar kemungkinan anda jadi kaya, tidak kekurangan duit belanja, bahkan punyai tabungan yang cukup! 

3. Wanita yang punyai banyak garis kekayaan. 

Ladies, cobalah saksikan diantara jari manis dan jari kelingkingmu adakah banyak garis kecil sebagian tipis? Garis ini yakni garis kekayaan. Apabila garis itu ada banyak dan tampak jelas, berarti seumur hidup anda tidak akan kekurangan duit. 

4. Wanita yang bentuk tangannya panjang dan ramping. 

Sebagian wanita yang memiliki bentuk tangan yang ramping serta berjari panjang biasanya memiliki perkerjaan yang enjoy dengan pemasukan tinggi. Mereka tidak butuh berusaha keras untuk mendapatakan duit. 

5. Wanita yang bertelapak tangan kemerahan. 

Ladies, coba buka telapak tanganmu. Apabila telapak tanganmu ker4s dan bewarna keputihan, bermakna anda mesti bekerja keras untuk peroleh duit. Namun apabila telapak tanganmu berwarna kemer4han, bermakna anda termasuk orang yang mujur dengan kata lain hoki! Tanpa ada berusaha keras juga anda akan tidak kekurangan duit. 

Nah.. Dari kelima type tangan diatas, anda termasuk type keberapa..?? 

Catatan : Apabila tidak ingin kekurangan duit seumur hidup baiknya berkerja ker4s, pant4ng menyerah serta senantiasa diiringi dengan doa. 

Sumber : http :// www. trenzcorner. net