ORANG YANG NGUTANG GAK NIAT BAYAR SAMA SAJA DENGAN PENCURI !! YANG SETUJU TOLONG DISHARE


Orang yang tepat saat dalam membayar utang yaitu satu diantara ciri orang terbaik 

Akhlak seorang dapat tercermin dalam caranya membayar utang. Apakah ia seseorang pendusta, jujur, atau mungkin ia orang yang dapat menghormati orang lain atau tidak. 
NetOopsblog protected imageNetOopsblog protected imageNetOopsblog protected image 

“Siapa saja yang berhutang lalu punya niat tidak ingin melunasinya, maka dia akan bertemu Allah (pada hari kiamat) dalam status sebagai pencuri. ” 

Mudah-mudahan Allah menjauhkan kita dari tingkah laku yang menganggap sepele harta orang lain seperti itu. Kita tidak bisa mengambil harta orang lain bila tidak ingin memperoleh kemurkaan Allah : “Barangsiapa yang mengambil harta manusia, dengan niat menginginkan menghancurkannya, jadi Allah akan menghancurkan dianya. ” 

Kenapa kita mesti membayar semua utang kita meskipun terasa tidak mungkin sanggup untuk terlunasi : 

Sepanjang kita masihlah punya niat membayar, Allah akan menolong orang yang punya niat melunaskan utang yang dipunyai, Allah akan menolong kita membukakan pintu-pintu rejeki untuk meraihnya. 

Jangan pernah kita tergadai karena utang yang tidak terbayarkan. Mari kita melunasi utang yang kita punyai, insyaa Allah akan ada keringanan untuk beberapa orang yang punya niat baik.
sumber : http://dishareinfo.blogspot.co.id/2016/08/orang-yang-ngutang-gak-niat-bayar-sama.html