Kanker, Gagal Ginjal, Stroke, Tuberk0lusis, dan Diabetes Bisa Disembuhkan Dengan Ikan Gabus. Berikut Resep Dan Cara Pengolahannya.


Kanker, gagal ginjal, stroke, tuberk0lusis, dan diabetes, yaitu 5 penyakit berat yang ditandai oleh berkurangnya albumin di d4rah sampai penderitanya mesti peroleh! nfus album! n. 

! nfus album! n berguna untuk tingkatkan tekanan osm0tik darah yang lebih dahulu turun (kurang dari standard album! n tubuh sebesar 3, 5-5, 5 g/dl) sampai mengakibatkan pembengk4kan atau 0edema di beberapa segi tubuh khusus. Pada pasien gagal ginjal, misalnya, pembengk4kan tampak terang di kaki. 

Pemberian! nfus album! n sesungguhnya terapis medis dalam tingkatkan album! n di tubuh karena lebih dahulu turun (hip0album! n). Namun ada langkah lain dengan terapi nutrisi yakni dengan berikan album! n ikan gabus berupa fresh, kapsul, jel, atau cair. 

Ikan gabus Chana striata terkecuali memiliki kandungan album! n dalam jumlah banyak, juga memiliki unsur seng (Zn) yang melakukan tindakan dalam penyembuhan luka. Oleh karena itu beberapa orang di Makassar, Sulawesi Selatan atau Suku Dayak di Kalimantan Barat dan Kalimantan Selatan sejak mulai lama menggunakan ikan haruan (ikan gabus dalam bhs setempat) untuk mengobati luka khitan pada anak dan luka ibu sesudah bers4lin. 

Album! n ikan gabus juga memiliki kandungan senyawa asam amino paling utama untuk badan seperti arg! nin, lis! n, vialin, isoleusi, hist! din, dan glut4min. Nah glut4min, misalnya, melakukan tindakan di dalam badan dalam mer4ngs4ng kekeb4lan badan sampai membantu mempercepat penyembuhan luka. Biasanya hadirnya asam amino itu paling utama untuk pembentukan sebagian sel baru dan ubah beberapa sel yang rusak di badan. 

Sebagian permasalahan pasien kanker, gagal ginjal, stroke, tuberk0lusis, dan diabetes yang telah lakukan terapi nutrisi dengan album! n ikan gabus berikan kondisi memu4skan. Sebagai contoh yakni Amir Hamdan di Bandung Jawa Barat. Amir yang sejak mulai 3 th. lalu divonis memikul derita kanker k4ndung k3m! h mesti lakukan kemoterapi sebagai satu di antara menghindar agar sebagian sel tumor di badannya tidak berkembang. 

Pada permasalahan kemoterapi, resikonya yang disebabkan umumnya : rambut rontok dan mudah lemas. Amir Hamdan yang selalu teratur konsumsi 6 kapsul/hari album! n ikan gabus memperlihatkan keadaan menggembirakan. Masing-masing selesai melakukan kemoterapi kanker, ia segera bugar dan rambutnya juga tidak alami kerontokan. 

Resep konsumsi fresh : 

1. Siapkan 2 kg ikan gabus, bersihkan. 
2. Kukus ikan gabus selama 30-40 menit dengan suhu pemanasan tidak lebih dari 50 derajat Celsius. 
3. Pisahkan pada daging dan tulang, lalu juice daging dengan air sekedarnya. Untuk singkirkan amis berikanlah sedikit jeruk nipis dan sereh. 
4. Ukuran 2 kg gabus bisa untuk 3-4 hari konsumsi. 
Hasil juice berupa jus diminum 2 kali dalam sehari, yakni pagi sekitaran jam 07. 00 dan malam sekitaran jam 18. 30. Biasanya album! n dengan konsumsi fresh dapat mencapai normal kurun waktu 5-6 hari konsumsi. 
Berikan artikel ini ke facebook agar terbaca saudara, rekanan dan tetangga sampai manfaatnya bisa tersebarluaskan untuk kesehatan keluarga anda.